Masuk Masjid Pakai Sepatu, Oknum TNI Dikecam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Arogansi sejumlah oknum TNI AU di depan Masjid Al Hasanah di Sari Rejo, Medan Polonia, Medan menuai kecaman banyak pihak. Selain aksi brutal dan merusak kotak infaq, CCTV juga merekam dua oknum TNI AU masuk ke masjid dengan menggunakan sepatu.

Baca Juga: Rekaman CCTV Ini Ungkap Aksi Brutal Oknum TNI di Depan Masjid

Ketua Forum Masyarakat Sari Rejo, Pahala Napitupulu mengingatkan TNI AU untuk menghentikan kekerasan.

“Saya ingatkan TNI AU untuk menghentikan kekerasan atau kami satukan barisan membentuk perlawanan rakyat," kata Napitupulu yang juga mengingatkan masyarakat agar menahan diri dan tidak terprovokasi.








Menanggapi aksi brutal oknum TNI pada 15 Agustus itu, Majelis Ulama Islam (MUI) Kota Medan dan Forum Umat Islam (FUI) meminta presiden Jokowi dan panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk mengambil tindakan tegas terhadap oknum TNI tersebut.

Sementara di media sosial, aksi masuk masjid dengan menggunakan sepatu tersebut mendapat kecaman keras.

"Ya Allah laknatlah oknum TNI AU yang berani masuk masjid menggunakan sepatu ini,” kata Hasrat Samosir. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Masuk Masjid Pakai Sepatu, Oknum TNI Dikecam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top