MEWASPADAI INFILTRASI MAHO DAN LGBT KE KOMUNITAS ISLAM

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

MEWASPADAI INFILTRASI MAHO DAN LGBT
KE KOMUNITAS ISLAM

[by: Maulana Mustofa]

Di Indonesia fenomena gay atau homoseksual masih terbilang kontroversial. Namun data yang ada menunjukan kaum gay di Indonesia tidak bisa dibilang sedikit. Kaum gay di Indonesia sudah mulai menjamur, terbuka dan berani menampilkan diri mereka.

Asrorun Niam Sholeh, Ketua KPAI, pada 13 Februari 2016 menulis opini di Koran Republika dengan tema ‘Politik Perang Gerakan LGBT’. Niam menarasikan, pertama, homoseksual sebagai penyakit menyimpang dan menular. Kedua, perempuan yang menyukai perempuan disebut biseks dan laki-laki yang menyukai laki-laki sebagai homoseksual.

Niam bahkan meminta intelijen menyusup ke aktivis LGBT untuk mencari tahu siapa aktor lokalnya. Ada kucuran dana melimpah sebesar USD8 juta atau sekitar Rp107,8 miliar untuk mendukung komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender dan interseks (LGBTI) di Indonesia dan tiga negara Asia lainnya.

Yang paling menyeramkan adalah proyek jangka panjang Komunitas LGBT Dunia, mereka merencanakan untuk menyusup kedalam pemerintahan dan lembaga agama.

Tujuan menyusup ke pemerintahan adalah untuk mendapatkan konstitusi pelegalan, sementara penyusupan ke lembaga agama untuk menetralisir penganut agama untuk melawan LGBT. Bahkan mulai dimajukan penderita LGBT menjadi Ustadz, contohnya Hartoyo. Itu yang baru ketahuan.

Cara terbaik adalah mengantisipasi keberadaan Maho dan LGBT di sekitar kita, saya kutipkan dari Annida Online.

1. Berfoto selfie gaya alay

Ada info yang menyebutkan bahwa salah satu ciri gay yang sangat kentara adalah berfoto selfie gaya alay. Makanya buat yang nggak mau disangka gay, jangan iseng-iseng gaya selfie alay apalagi sambil manyun-manyunin bibir ke depan.

2. Suka menatap ke arah bok*ng laki-laki

Kabarnya, para maho melihat bok*ng laki-laki bisa dengan tatapan bernafsu atau minimal tatapannya berbeda dan tak wajar.

3. Bisa menatap berkali-kali ke arah laki-laki yang diincar

Konon, para maho bisa mengetahui sesama mereka dengan kode tatapan. Orang yang menatap atau curi-curi pandang terus dengan sinar mata tak lazim ke arah pria incerannya lebih dari 5x, sudah bisa dipastikan maho.

4. Seorang Maho biasanya sangat memperhatikan penampilan

Ya bagus banget sih kalau berpenampilan bersih, kekar, wangi pula, tapi kalau sampai seorang pria terlalu lama mematut diri di depan kaca, punya berbagai produk kosmetik, ritual perawatan wajah sekian jam.

Mandi bisa habisin waktu sejam lebih, nggak lupa perawatan kuku tangan dan kaki, sangat rajin perawatan fitnes, dan tergila-gila pada bentuk tubuhnya sendiri. Biasanya seorang maho sangat peduli pada penampilan dirinya.

5. Fashion update

Modis, dandy, Maho biasanya punya selera fashion yang bagus dan up-to-date. Karena fashionable, Maho bisa bikin cewek jadi minder karena kalah saing.

6. Wangi

Selalu memakai pengharum tubuh dengan bebauan yang agak norak. Bisa jadi emang norak harumnya atau karena sekali semprot langsung habis satu botol.

7. Memakai riasan

Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Tapi kalau pas bersantai aja dia tetap menggunakan riasan meskipun tipis, jadinya mencurigakan.

Bisa menggunakan blush on warna nude atau pelembab bibir berwarna.

Ingatlah !, tidak ada pria normal yang akan menggunakan riasan misalkan lipgloss atau maskara sekalipun pas pedekate sama perempuan incaran.

8. Anting di salah satu telinga (kanan)

Ciri-ciri khusus lainnya adalah mengenakan anting di telinga kanan. Cowok pake anting sudah bukan hal aneh sekarang ini ya Sob, terutama buat mereka yang suka musik Punk atau Rock. Penggemar musik keras biasanya menindik di telingan sebelah kiri.

Nah, kabarnya... Kaum Maho menindik telinga sebelah kanan mereka untuk menyamarkan identitas mereka dan agar mereka bisa saling mengenali dengan cepat.

9. Mengagumi Pria

Pria mengagumi Pria sebenernya nggak salah, tapi kalau terlalu mengagumi bahkan terobsesi sampai memuja-muji kayaknya udah nggak beres dah. Apalagi kalau sampai minta foto

Jika seorang Pria terlalu memuji Pria lainnya, entah itu artis ,pemain bola, atau teman yang pujiannya itu terkesan mengagumi dari lubuk hati yang terdalam, bisa terindikasi Maho. Bahkan jika sedang berjalan dan melihat Pria lain yang ‘tipe’nya. Dia akan memperhatikan Pria tersebut dengan seksama.

10. Pakai baju "V" Neck

Khususnya di Malaysia, jangan sekali-kali pakai baju, sweater atau atasan apapun dengan model V pada kerah lehernya, karena akan dianggap Maho.

Waspada Dengan Para " HARTOYO MENYAMAR" di Sekitar Kita.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : MEWASPADAI INFILTRASI MAHO DAN LGBT KE KOMUNITAS ISLAM | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top