Miliarder Muslim Saudi: Ingat Trump, Saya Telah Bantu Anda 2x Dari Kebangkrutan!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Miliarder terkenal asal Arab Saudi, Alwaleed bin Talal, mengingatkan calon presiden Donald Trump dari Partai Republik untuk tidak lupa dengan jasa-jasa umat Muslim yang pernah membantunya dari 2 kali kebangkrutan.
“Trump pernah datang meminta saya membeli hotel miliknya yang telah kolaps, dan menanggung beban hotel tersebut,” ujar Alwaleed bin Talal dalam wawancaranya dengan surat kabar Hurriyet Turki.


Alwaleed bin Talal melanjutkan, “Tidak hanya hotel, kapal pesiar yang sering saya gunakan untuk dating ke pantai di Anatolia (barat daya Turki) adalah kapal pesiar yang sama yang dijual Donald Trump kepada saya saat dia mengalami kebangkrutan.”
Tidak hanya mengingatkan Trump, dalam wawancaranya Alwaleed bin Talal juga menyebut calon presiden dari dari Partai Republik sebagai orang jahat yang menyebarkan rasisme di negara sebesar Amerika Serikat.
Sebelumnya di awal tahun 2016 miliarder Alwaleed bin Talal pernah menyindir Trump dengan menyatakan siap membantu ke 3 kalinya untuk mendanai kampanye calon presidennya, setelah pengusaha properti nyeterik tersebut melontarkan ide pelarangan umat Muslim untuk masuk ke Amerika Serikat.
“Saya telah membantunya dari kebangkrutan sebanyak 2 kali, mungkin dia akan mengajukan proposal bantuan untuk ketiga kalinya dalam kampanye menjadi presiden AS,” tulis Alwaleed bin Talal dalam akun Twitter resmi miliknya. (Rassd/Ram)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Miliarder Muslim Saudi: Ingat Trump, Saya Telah Bantu Anda 2x Dari Kebangkrutan! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top