Nushron Wahid Pimpin Posko Kemenangan 'non Islam' Ahok dengan Khataman Al Quran

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Tim pemenangan kandidat calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan meresmikan posko tim sukses Ahok sore nanti. Ahok dinyatakan bakal hadir.

"Peresmian Rumah Lembang, yakni posko Ahok, akan dilakukan pukul 18.00 WIB petang nanti," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Jakarta Wibi Andrino saat berbincang, Kamis (25/8/2016).

Rumah Lembang itu beralamat di Jalan Lembang, Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat. Pimpinan partai pendukung Ahok diundang, yakni Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar akan berkumpul di lokasi itu petang nanti.

"Yang akan hadir adalah Ahok, pimpinan partai koalisi, Teman Ahok, dan relawan pendukung Ahok," kata Wibi.

Rencananya, posko Ahok itu akan digunakan sebagai tempat berkumpul parpol pro-Ahok dan relawan pendukung Ahok. Juga, posko semacam ini akan direplikasi di lokasi-lokasi lainnya.

"Rumah ini menjadi cikal-bakal terbentuknya rumah-rumah lainnya yang akan didirikan para pendukung Ahok," kata Wibi sebagaimana diwartakan detik 25/8/16.

"Ada khataman Alquran jam 11.00 WIB. Ada 30 orang, satu orang satu juz," imbuhnya.

Pendukung calon petahana di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini resmi menjadikan rumah di Jalan Lembang 25-27 sebagai posko (base camp) pemenangan. Dalam rangka peresmian, Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid siang ini memimpin langsung khataman Alquran dan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang diikuti puluhan orang.

"Ini dari upaya kita memohon rida Allah SWT agar pemanfaatan rumah ini berkah," kata Nusron Wahid saat menyampaikan sambutan singkatnya di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (25/8). (nisyi/jurnalmuslim.com) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Nushron Wahid Pimpin Posko Kemenangan 'non Islam' Ahok dengan Khataman Al Quran | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top