Pemain Baru Arsenal Shkodran Mustafi: I'm Muslim Don't Panic

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

LONDON – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan bek serba bisa Shkodran Mustafi dari klub La Liga, Valencia.

Shkodran Mustafi, pemain asal Jerman ini telah resmi diperkenalkan pihak Arsenal sebagai pembelian terbaru dari Valencia. Mustafi yang saat ini tengah berkonsentrasi dengan Timnas Jerman tersebut mengaku tak sabar untuk segera merumput bersama Arsenal.

“Saya tak sabar untuk menggunakan seragam merah di lapangan. Saya bangga menjadi bagian dari Arsenal dan siap untuk memberikan segala sesuatu yang saya miliki,” ujar Mustafi dalam akun Twitter resminya, Rabu (31/8/2016).




Finally it's time to announce I've signed for @Arsenal! Can't wait to play for this great club! ⚽🔴⚪ 
Mustafi disebut-sebut sebagai penyelamat wajah Arsene Wenger dari kemarahan para fans. Seperti diketahui, para fans mengecam sang pelatih yang dinilai enggan mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Pihak The Gunners menyatakan Mustafi mendapat kontrak jangka panjang di Emirates Stadium. Media-media Inggris menyebut bahwa Arsenal harus menggelontorkan dana segar tak kurang dari 35 juta poundsterling (setara Rp 600 Miliar) untuk memboyong Mustafi dari Valencia.

Mustafi merupakan pemain keenam yang datang ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Arsenal telah mendatangkan Lucas Perez, Granit Xhaka, Rob Holding, Takuma Asano, serta Kelechi Nwakali.

Kedatangan Mustafi juga disambut hangat oleh rekan setimnya di Timnas Jerman, Mesut Ozil, yang juga sama-sama pemain muslim di Arsenal.


Yang menarik, kaos yang dipakai Mustafi yang diunggah di facebook yang menunjukan kebanggaannya pada identitas Islam ditengah Islamophobia yang melanda eropa.

I'm Muslim Don't Panic

Tertarik T-Shirt yang dipakai Mustafi?

Bisa dibeli disini: https://teespring.com/immuslimdontpanic#pid=389&cid=100029&sid=front

» Terima Kasih sudah membaca : Pemain Baru Arsenal Shkodran Mustafi: I'm Muslim Don't Panic | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top