Pengusaha Asal Jerman Ini Bangga Mewakili Negara Palestina di Olimpiade Rio

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Rio de Janeiro - Di antara enam atlet di tim Palestina di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, satu orang sangat menonjol: seorang pria Eropa yang bernama Christian Zimmermann.

Dia adalah atlit berkuda kelahiran Jerman 55-tahun yang telah mewakili Palestina sejak tahun 2012. Dia pertama kali tampil atas nama negara Palestina di Kejuaraan Berkuda Dunia dan kompetisi lainnya, dan di Rio ia akan membuat sejarah sebagai atlit berkuda pertama mewakili Palestina di Olimpiade.

Christian Zimmermann memiliki kewarganegaraan Palestina dan merasa bangga memiliki paspor Palestina.

Selain punya keahlian berkuda, pria kelahiran Cologne Jerman yang dikenal cukup getol mendukung perjuangan Palestina ini adalah seorang pengusaha, CEO dari sebuah perusahaan komunikasi yang mempekerjakan lebih dari 700-an karyawan.

Ini memiliki kantor di Beijing, Guangzhou, Shanghai, Hong Kong, Basel dan Atlanta, bersama dengan lima kota di Jerman, termasuk kantor pusat di Cologne.



Kontribusinya mewakili Palestina dalam ajang Olimpiade Rio disebutnya sebagai kesuksesan yang sebenarnya.

“In my eyes, this will be the real success,” kata Zimmermann, seperti dikutip Haaretz.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pengusaha Asal Jerman Ini Bangga Mewakili Negara Palestina di Olimpiade Rio | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top