Penistaan AGAMA ? Banyak yang Cari Agama Bella Shofie, Mengapa? Ini Biodatanya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Bella Shofie jadi bahan bully-an haters karena dianggap menggunakan celana pendek saat dirinya mengenakan hijab.

Pesoalan ini muncul saat Bella mengunggah foto di Instagram miliknya. Dirinya terlihat mengenakan hijab dan kacamata. Seorang netter menilai jika dilihat dari pantulan bayangan di kacamata, Bella nampak menggunakan celana pendek.





Hal ini pun jadi bahan pembahasan netizen. Ada yang tidak sependapat, namun yang sependapat lebih banyak.


Mendengar artisnya kembali jadi bahan olok-olok, manajer Bella Shofie, Tata Liem pun angkat bicara. Dirinya meminta haters untuk memeriksakan matanya.

Pasalnya, dikatakan Tata, saat itu Bella menggunakan rok panjang berwarna cokelat. Dijelaskan Tata foto tersebut merupakan foto lama saat Bella berada di Mekkah.

“Namanya haters, ya akan terus begitu. Itu warna roknya memang cokelat, jadi kayak warna kulit,” jelasnya.

Saat ditanya bagaimana tanggapan Bella mengenai hal ini, Tata mengatakan artisnya tidak terpengaruh. Disebutkan, Bella tidak pernah menanggapi omongan haters.

(zul/pojoksatu)


 Banyak yang Cari Agama Bella Shofie, Mengapa? Ini Biodatanya



FAJAR.CO.ID-Agama Bella Shofie, itulah salah satu kata kunci yang banyak dicari peselancar internet. Yah, namanya juga artis, terkenal, dan punya banyak fans, pasti akan selalu dicaritahu seluk beluk, kebiasaan, dan lainnya.

Bella Shofie Beragama Islam. Itulah yang terlihat dalam pribadinya, dan tertulis dalam sejumlah laman website. Termasuk Wikipedia yangmemuat biodata Bella Shofie.

Pada lama nirlaba tersebut, dituliskan bahwa agama Bella Shofie Islam. Ia lahir di Medan, 5 Februari 1992, saat ini berumur umur 24 tahun. Dia adalah artis dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Namanya dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You. Selain itu dia juga menggeluti dunia tarik suara dengan mengeluarkan tiga single berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah.


Bella Shofie lahir dari pasangan Hamzah Nasution dan Agustini. Bella tidak menyelesaikan pendidikan di Universitas Darma Wangsa Medan, Sumatra Utara dan hanya menyelesaikan 2 semester saja. Dia memulai karirnya di dunia model setelah menjuarai ajang Jaka Dara Kota Medan. Bella juga pernah mendapat juara pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kota Medan. Kemudian Bella hijrah ke Jakarta dan memulai karirnya sebagai artis.

Nama lahir          : Sofina Rutami Nasution

Lahir                      : 5 Februari 1992 (umur 24)

Pekerjaan           : Penyanyi,

Tahun aktif         : 2008 – sekarang

Orang tua            : Hamzah Nasution & Agustini

Alma mater        : Universitas Dharma Wangsa

Agama  Islam     : Islam

Akun Twitter      : Bella_Shofie



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Penistaan AGAMA ? Banyak yang Cari Agama Bella Shofie, Mengapa? Ini Biodatanya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top