Permainan "Hybrid Warfare" Turki Untuk Menjinakkan Rusia

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

 Turki sangat paham cara memainkan hybrid warfare, berjabat tangan dan menikam pada saat yang sama.

Padi hari yang sama Presiden Erdogan menyatakan akan “memperbaiki hubungan” dengan Rusia, pejuang oposisi ‪FSA‬ (Free Syria Army) menunjukkan merek baru BM-21 dan amunisi di perbatasan Suriah-Turki.

Skenario politik dan strategi diplomasi Turki ketika mencapai kesepakatan normalisasi hubungan dengan Israel dan berakhir manis dengan masuknya puluhan ribu ton bantuan ke Gaza sepertinya akan terulang di Suriah.

Dan saat ini kita sedang menyaksikan pola permainan yang sama, di saat Erdogan berjabat tangan dengan Putin.

Jurnalis ternama Turki, Mehmet Solmaz, menyatakan selama Suriah dianggap sebagai isu domestik bangsa Turki, rezim Assad tidak akan mengharapkan adanya perubahan dramatis dalam kebijakan Turki untuk Suriah hanya karena Ankara saat ini membina hubungan dengan Moscow.

Bahkan, ambisi dan taktik Turki secara sederhana menjelaskan: hanya ingin menjadi bagian dari permainan yang kompleks ini dan bekerja untuk penggulingan Assad dan membebaskan tetangga Suriah nya.


Allahu Akbar!

Sumber: MiddleEastUpdate

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Permainan "Hybrid Warfare" Turki Untuk Menjinakkan Rusia | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top