Pesan Pilu Robby Indra Wahyuda Korban Rokok yang Harus Kehilangan Jakun dan Tenggorokan..

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Dikutip langsung dari akun facebook Robby Indra Wahyuda menulis :

Kenapa mesti seram liat lubang di leher?

Yang seram itu di balik lubang itu.
Saya gak punya jakun dan tenggorokan.
Apa aja yg tidak berfungsi
Tidak bisa bicara.
Tidak dapat mencium bau
Tidak bisa meludah cuiihh kaya orang..

Gak bisa bicara? Yang jelas membuat penderita cepat marah atau tempramental... karena merasa tidak dimengerti

Gak bisa mencium bau. Sedih jg sih gak bisa cium aroma makanan...

Jadi yg seram lobangnya apa di balik lobangnya..

Di status yg lain dia Robby juga menulis :

Lucu jg yah hidup gw...
Teriak lantang

"MEROKOK MATI GAK MEROKOK MATI. MEDING MEROKOK SAMPAI MATI."


sekarang gw ngeluh ngeluh di sosmed.
Kenapa... kenapa harus gw yg kena sakit ini....
Yah itu lah manusia...
Maklumin aja yah klo gw banyak ngeluh karena kebodohanku dulu..


( oh ya bagi perokok ayo merokok yg banyak, saya masih butuh teman yg bisa senasib dengan saya. Masa yg sakit gini saya aja) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pesan Pilu Robby Indra Wahyuda Korban Rokok yang Harus Kehilangan Jakun dan Tenggorokan.. | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top