Piagam Rakyat Jakarta untuk Kepemimpinan Muslim

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Sejumlah ulama, tokoh partai politik dan masyarakat menggelar muzakarah untuk kepemimpinan DKI Jakarta di Masjid Agung Al Azhar, Jl Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016). 
 
Dalam muzakarah tersebut, mereka bersepakat untuk memperjuangkan Gubernur Muslim di Jakarta. Selain itu mereka juga mengeluarkan Piagam Rakyat Jakarta.

 
 
Dalam piagam tersebut, mereka bertekad dan bersepakat untuk:
 
Pertama, akan terus menerus berikhtiar mewujudkan persatuan dan kesatuan umat Islam dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta tahun 2017 yang tengah menghadapi ujian berat dari musuh musuh Allah.

Kedua, mengembalikan kepemimpinan Muslim di kota Jakarta dalam upaya mewujudkan Jakarta yang diberkahi Allah, Jakarta yang bersih dari Korupsi, Jakarta yang santun, beradab dan berahlakul karimah.

Ketiga, mendorong Partai Politik peserta pemilu untuk mendaftarkan calon Gubernur DKI Jakarta yang berasal dari aspirasi umat Islam yaitu : a. Adhiyaksa Dault b. Sandiaga Uno c. Sjafrie Sjamsuddin d. Yusril Ihza Mahendra e. Yusuf Mansur;

Keempat, siap memenangkan pasangan calon Gubernur yang santun, berahlakul karimah, jujur, bersih, beradab dan berpihak pada rakyat miskin.

Kelima, menyerukan kepada partai politik untuk tidak mencalonkan gubernur yang kinerjanya buruk, ucapannya kotor, kelakuannya kasar dan memusuhi rakyat serta membela pemilik modal yang merusak kehidupan berbangsa dan bernegara;

Keenam, mengecam Partai Politik yang mencalonkan Gubernur yang kinerjanya buruk, ucapannya kotor, kelakuannya kasar dan memusuhi rakyat serta membela pemilik modal yang merusak kehidupan berbangsa dan bernegara;

Dan yang ketujuh, menyerukan kepada rakyat Jakarta untuk memboikot partai politik yang mencalonkan Gubernur yang kinerjanya buruk, ucapannya kotor, kelakuannya kasar dan memusuhi rakyat serta membela pemilik modal yang merusak kehidupan berbangsa dan bernegara.

Semoga Allah meridhoi kita semua

Jakarta 11 Agustus 2016
 
red: adhila

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Piagam Rakyat Jakarta untuk Kepemimpinan Muslim | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top