Polisi Kanada Telah Mengizinkan Petugas Muslimah Untuk Kenakan Jilbab Saat Bertugas

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://3.bp.blogspot.com/-wc9MNlJjkk4/VtgLuUYPNWI/AAAAAAAAAQQ/X8W86_T0NN8/s640/polwan%2Bmuslim.png

KEPOLISIAN Kanada mengumumkan bahwa petugas Muslimah mereka dapat mengenakan jilbab sebagai bagian dari upaya untuk mendorong perekrutan lebih banyak Muslim di kepolisian.

Pemerintah Kanada Selasa kemarin (23/8/2016) mengatakan bahwa petugas yang bekerja untuk Mounted Police Royal Canadian (RCMP) bisa memakai jilbab, lapor AFP.

“Komisaris Mounted Police Royal Canadian baru ini menyetujui penambahan ini untuk seragam polisi,” kata juru bicara Menteri Keamanan Publik untuk Ralph Goodale, Scott Bardsley.

http://1.bp.blogspot.com/-TJQAdpYpga4/Ub1iad2pz0I/AAAAAAAABjA/5KuPZc_7Aqk/s1600/ayeshafarooqreutersd.jpg

“Hal ini dimaksudkan untuk lebih mencerminkan keragaman dalam masyarakat Kanada dan mendorong lebih banyak perempuan Muslim untuk mempertimbangkan Royal Canadian Mounted Police sebagai pilihan karir. ”

Surat kabar lokal mengatakan tiga jenis jilbab diuji sebelum satu terpilih untuk resmi dipakai polisi serta modelnya tidak akan membebani petugas.

Harian Montreal La Presse mengatakan sekitar 30 petugas telah meminta berjilbab atas alasan agama atau budaya selama dua tahun terakhir. Bahkan dalam beberapa kasus, petugas polisi Kanada juga ingin menumbuhkan jenggot sebagai pengamalan sunnah dalam Islam.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Polisi Kanada Telah Mengizinkan Petugas Muslimah Untuk Kenakan Jilbab Saat Bertugas | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top