Politisi Anti Islam Asal Belanda Ini Berjanji akan Tutup Semua Masjid Dan Sekolah Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-00Y3GLkXNh4/V4HbxSIOglI/AAAAAAAAJ_Q/E3spy7EQU_4-NwMKpPU-hyiyKbeDtJM_ACLcB/s1600/Geert%2BWilders.png

POLITISI sayap kanan Belanda Geert Wilders berjanji akan menutup semua masjid dan sekolah Islam serta melarang Al-Quran dalam manifesto onlinenya, Anadolu Agency melaporkan.

Wilders, yang Partai Kebebasannya memimpin jajak pendapat menjelang pemilihan parlemen bulan Maret, juga menyerukan larangan terhadap semua pencari suaka dan imigran dari negara-negara Islam.

http://3.bp.blogspot.com/_md61S_gChL0/TKFkoKszk-I/AAAAAAAACbM/8ZfW9A0qAdg/s400/mosquegeert.jpg

Berjudul “Belanda adalah milik kita lagi”, merupakan manifesto 11-point yang dibagikan Wilders di media sosial. Namun Sybrand van Haersma Buma, pemimpin partai Christian Democratic Appeal, menyebut manifesto itu aneh dan luar biasa.

Meskipun Partai Kebebasan telah memimpin jajak pendapat selama berbulan-bulan, kebijakan garis keras partai membuatnya tidak mungkin menemukan mitra koalisi yang diperlukan untuk membentuk pemerintahan.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Politisi Anti Islam Asal Belanda Ini Berjanji akan Tutup Semua Masjid Dan Sekolah Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top