Ponpes Darul Istiqomah Utus Sebanyak 100 Santri Untuk Jadi Relawan Pelayan Haji

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://cdn.inatimes.co.id/images/2015/10/14/1429756556-Horeee-Biaya-Haji-2015-TurunK1eM.jpg

JAKARTA—Pesantren Darul Istiqamah Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan mengirimkan 100 pemuda Muslim Indonesia untuk menjadi relawan ibadah haji selama dua bulan di Kota Madinah, Sabtu (27/8/2016).

“Darul Istiqamah sebagai lembaga Islam berusaha memberdayakan para kader dan pemuda Muslim untuk memiliki mental juang, mandiri, dan siap menghadapi tantangan global,” ujar Fahruddin Ahmad, Koordinator Relawan Darul Istiqamah (RDI) yang ditemani relawan Nur Ali Akbar di Kramat Sentiong, Jakarta, Jumat (26/8/2016) kemarin.

Tiga bulan sebelumnya, pesantren yang didirikan KH Ahmad Marzuki Hasan ini telah mengirimkan dua orang kader terbaiknya yakni Baharuddin dan Azizul Hakim Mansyur untuk mengajar Alquran di kota New York dan Kota Philadelphia.

http://2.bp.blogspot.com/-7P7ie7-6I-g/VgFvqf9swBI/AAAAAAAAAfo/JDcPzIBqiOY/s1600/mkh.jpg

 Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Muzayyin Arif mengatakan, pengiriman relawan ke Saudi Arabia ini membuktikan pesantren Darul Istiqamah memiliki semangat untuk memberdayakan para kader di tingkat global.

Selama di Saudi, para relawan juga mendapatkan kesempatan untuk umrah gratis di samping beberapa fasilitas yang telah disediakan.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dari salah satu kader pesangtren, yakni Yudistira yang telah berpengalaman dalam pelayanan bandara internasional dan Saudia Ground Services (SGS) dan PT IDU Aviation Support.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ponpes Darul Istiqomah Utus Sebanyak 100 Santri Untuk Jadi Relawan Pelayan Haji | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top