Pria ini Kutip Ayat Quran Sebut Ahok sebagai 'Nikmat Tuhan'

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Kutipan netizen pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menggunakan ayat Al Quran untuk memuji Ahok dikecam banyak pihak.

Pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki menyesalkan tindakan netizen pemilik akun Twitter Teddy Bayupatti @tbayupatti tersebut.



Menurut Ibnu Masduki, loyalis Ahok itu telah mempolitisasi agama Islam demi memberikan dukungan kepada Ahok. “Kicauan itu mengutip surah Arrahman, bisa dikatakan itu menyebut Ahok sebagai ‘nikmat Tuhan’ bagi Jakarta. Itu politisasi agama,”tegas Ibnu Masduki kepada intelijen (11/08).

Kata Ibnu Masduki, kutipan loyalis Ahok itu merupakan sebuah kesalahan dan pembodohan. “Ahok itu bencana bukan nikmat. Rakyat Jakarta sangat sengsara dengan kebijakan Ahok,” ungkap Ibnu Masduki.

Selama ini, kata Ibnu Masduki, pendukung Ahok menggunakan berbagai cara untuk memenangkan Ahok di Pilkada DKI 2017. “Ayat, usul fiqih akan diobral hanya untuk kepentingan kemenangan Ahok. Padahal dulunya pendukung Ahok menolak politisasi agama, tetapi pada kenyatannya mempolitisasi agama,” tegas Ibnu Masduki.

Sebelumnya pendukung Ahok, melalui akun Twitter @tbayupatti mengutip ayat Surah Arrahmah: “Fabi ayyi alai rabbikuma tukazziban.” “Ahok pemimpin yang tidak takut mati untuk membela kepentingan rakyat..Fabi ayyi ala’i Rabbikuma tukkazziban #JKTKerja,”kicau @tbayupatti.

Adapun ayat yang dikutip @tbayupatti artinya “Maka Nikmat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan?” [intelijen]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pria ini Kutip Ayat Quran Sebut Ahok sebagai 'Nikmat Tuhan' | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top