Pro Israel, Mesir Kecam Atletnya yang Menolak Berjabat Tangan dengan Atlet Israel

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Komite Olimpiade Mesir mengecam tindakan Islam El-Shehabi karena menolak berjabat tangan dengan atlet Israel Ori Sassoon dalam pertandingan Judo Olimpiade Rio de Janeiro.





Komite mengatakan bahwa El-Shehabi sebelum pertandingan telah diperingatkan untuk mematuhi semua aturan dan memiliki semangat olahraga selama pertandingan melawan atlet Israel. Penolakannya untuk berjabat tangan itu murni tindakan “pribadi”.


El-Shehabi menolak untuk berjabat tangan dengan atlet Israel setelah pertandingan Judo di Olimpiade, hal tersebut membuatnya jadi bahan cemoohan keras para pendukung Israel. Ketika Sassoon mengulurkan tangannya, El-Shehabi mundur dan menggelengkan kepalanya. []



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pro Israel, Mesir Kecam Atletnya yang Menolak Berjabat Tangan dengan Atlet Israel | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top