PROVOKATOR ! Hina Allah, Harusnya Orang Yang Satu Ini Ditangkap!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Netizen bernama Arik Banyadhu memperlihatkan sikap intoleran dengan menuliskan kalimat provokatif melalui akun facebook pribadinya, Arik menyebut bahwa tuhan umat Islam Allah tuli sehingga perlu dipanggil dengan suara Azan.
“Allah yang tuli makanya dipanggil dengan pengeras suara, jika ALLAH nya ngga tuli untuk apa pakai pengeras suara,” tulisnya Arik Banyadhu melalui akun Facebook.
Aksi provokatif Arik melalui jejaring sosial facebook ini langsung menuai kecaman dari para netizen Muslim, seperti yang dilakukan oleh netizen bernama Jonru.
“Polri katanya sedang memantau akun-akun penebar kebencian ya? Nah, saya ketemu satu nih. Ayo Pak Polisi, Cepat Ringkus!” tulis Jonru di page pribadinya, jum’at (5/8/2016).
Ribuan netizen mendukung aksi Jonru, tercatat lebih dari 7000 netizen menshare dan lebih dari 12000 netizen menyukai tulisan Jonru agar pihak kepolisian menindak tegas akun intoleran tersebut.(ts/im)



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : PROVOKATOR ! Hina Allah, Harusnya Orang Yang Satu Ini Ditangkap! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top