Risma: Kalau merasa kinerjanya bagus, Ahok gak usah takut kalah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini geram dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang menganggap kota Surabaya hanya seluas Jakarta Selatan.
Menurut Risma, pernyataan Ahok itu telah mengusik warga Surabaya. Dia pun khawatir jika warga Surabaya berbuat nekat karena merasa terhina dengan pernyataan tersebut.
“Kalau warga Surabaya marah gimana, bahaya ini. Kan banyak warga Surabaya (yang tinggal) di Jakarta,” kata Risma.


Dia pun meminta agar warga Surabaya yang berada di Jakarta untuk tidak terpancing dan berbuat hal-hal yang tidak pantas. “Saya minta warga Surabaya jangan terpancing,” kata dia.
Risma pun mengaku tidak mengetahui apa maksud dari Ahok yang membawa-bawa kota Surabaya, dan membanding-bandingkannya. “Aku enggak tau kenapa Pak Ahok bawa-bawa Surabaya,” kata dia.
Yang jelas, dia mengingatkan Ahok, jangan takut kalah di Pilkada Jakarta kalau memang merasa kinerjanya bagus selama ini. “Kalau incumbent Kerjanya bagus, ya gak usah takut kalah. Pasti dipilih rakyat lagi kok. Incumbent itu jangan takut,” ungkapnya.
Dia pun meminta kepada Ahok untuk fokus mengurus ibu kota sebagai Gubernur Jakarta. “Pak Ahok tidak perlu mengait-ngaikan Surabaya (dengan Pilkada DKI),” kata dia.
Ahok sebelumnya menanggapi upaya sebagian kalangan yang membanding-bandingkan dirinya dengan Risma. Ahok tak masalah. Namun dia ingin pembandingan konkret.
“Misalnya Jakarta bagaimana ini, Jakarta beda banget sama Surabaya, Surabaya trotoarnya sudah rapi, Jakarta kok belum? Nah itu yang sehat (pembandingan antarkandidat Pilgub). Kita akan jelaskan kepada masyarakat, Surabaya itu cuma Jakarta Selatan. Gitu loh,” ungkap Ahok tadi pagi.(ts/pm)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Risma: Kalau merasa kinerjanya bagus, Ahok gak usah takut kalah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top