Risma: Kalau Saya Diusung di Pilgub DKI, Itu Sudah Takdir Tuhan, Tak Ada yang Bisa Melawan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2017 semakin memanas. Nama Tri Rismaharini semakin gencar disebut akan ikut bertarung sebagai calon gubernur (cagub) di Ibu Kota.

Banjir dukungan telah muncul dari banyak pihak. Wanita yang saat ini tengah menjabat sebagai Wali kota Surabaya itu pun sudah mulai memberikan sinyal-sinyal apabila memang jalan nasibnya menuntun ke Jakarta.

Risma memang tidak setegas dulu ketika menjawab berbagai pertanyaan tentang kemungkinan maju menjadi gubernur di Ibu Kota. Kini dia mulai memberikan jawaban 'bersayap' dan penuh dugaan.

"Kalau ternyata tetap turun (diusung PDIP untuk maju Pilgub DKI 2017) itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan," kata Risma usai menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Diperluas PDIP Aceh di Aula Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Sabtu (6/8/2016) malam.

Menurut Risma, maju sebagai cagub DKI bukan masalah siap atau tidak. Dia mencontohkan saat dirinya mencalonkan kembali sebagai wali kota periode kedua. Meski sudah pernah menolak untuk maju, tapi tetap saja PDIP memintanya untuk maju.

"Masalahnya ini kalau teman-teman ingat kenapa salah satunya saya tidak mau maju independen itu meski dulu (waktu calon walikota) semua dorong. Kalau independen itu seolah saya kepingin saya punya ambisi. Nah saya kepingin semuanya yang mengatur bukan saya," ungkap Risma. (detikcom)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Risma: Kalau Saya Diusung di Pilgub DKI, Itu Sudah Takdir Tuhan, Tak Ada yang Bisa Melawan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top