Rizma guru cantik Muslimah asal Tegal ini bikin heboh Netizen

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Guru adalah pahlawan tanda jasa dan merupakan salah satu penentu kecerdasan generasi muda bangsa kita. Oleh karena itu kualitas guru harus bagus saat menyampaikan materi kepada siswa agar mudah ditangkap. dan satu faktor agar pelajaran mudah masuk ke otak adalah guru harus disukai para siswa.
Banyak cara yang dilakukan guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar. 

Selain itu, guru yang memiliki paras menarik nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas lho. Hal tersebut pun dirasakan siswa di sebuah sekolah di Tegal, Jawa Tengah.
Baru-baru ini sosok Rizma Uldiandari menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto-foto guru Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini sontak tersebar di media sosial hingga viral di internet.
Perempuan berusia 26 tahun ini memang memiliki paras menawan dengan senyum manisnya. Maka tak heran jika banyak netizen yang jatuh hati pada guru berhijab ini. Bahkan beberapa dari mereka ingin diajari Rizma agar semangat belajar.
Meski kini masih berstatus sebagai guru honorer, tapi Rizma ikhlas dan bersemangat untuk selalu mendidik anak-anak di wilayahnya. Bahkan dalam akun Instagram dengan nama @dind.rizma, ia sering mem-posting aktivitas anak didiknya ketika berada di kelas. Rizma guru cantik muslimah
Kini Rizma pun populer hingga dijuluki selebgram (orang populer di Instagram) oleh para netizen. Bahkan akun Instagram-nya pun dibanjiri 30 ribu lebih pengikut.




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Rizma guru cantik Muslimah asal Tegal ini bikin heboh Netizen | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top