Ketika Larissa Disebut Beg* karena Telah Memilih Jadi Mualaf dan Kenakan Jilbab

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/-tsheDQPQqnc/V6Xg2xkowBI/AAAAAAAAbVA/TGHolQ3i7acXDC2wk2GVPUB4NLdbH9u9wCLcB/s1600/larissa%2Bchou3.png

LARISSA Chou, menantu Ustadz Arifin Ilham, menyimpan banyak cerita ketika ia pertama kalinya masuk Islam alias menjadi mualaf.

Dikutip dair muslimahdaily.com, yang paling pasti diterima oleh Larissa adalah hujatan dan hinaan. Seperti diketahui, Larissa merupakan seorang Tionghoa.

“Ngapain Sa, buat apa Sa, lu kenapa Sa, Bego Sa. Temen-temen pada ngehujat, bego lo, cantik-cantik pakai jilbablah sekarang. Ada yang kasar masuk agama teroris. Bagi mereka yang fanatik bener, yang belum mengenal (Islam) ya,” ujarnya.

https://4.bp.blogspot.com/-hT5HNYZ6reE/V54HW8rbI5I/AAAAAAAAHmM/mX5yt4cM9D8j3B4lP8UFfJF3JT3GFPQwwCLcB/s1600/Larissa%2BChou%2BMualaf%2BTionghoa%2BCalon%2BMenantu%2BPutra%2BUstad%2BArifin%2BIlham_agunkzscramo_blog_02.jpg

Namun yang paling berat yang dirasakan oleh Larissa adalah penentangan dari ibunya sendiri. “Tekanan jelas dari keluarga. Siapa yang mau beda agama sama mamah sendiri. Insya Allah kuat dijalani.”

Larissa masuk Islam sekitar satu tahun yang lalu. Ia menikahi putra Arifin Ilham yang bernama Muhammad Alvin Faiz.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ketika Larissa Disebut Beg* karena Telah Memilih Jadi Mualaf dan Kenakan Jilbab | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top