Sadiq Khan Protres Keras Pelarangan Pakaian Renang Islami, Burkini di Perancis

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Walikota London Sadiq Khan menentang pelarangan pakaian renang islami (burkini) di Perancis, bertepatan dengan kepergian dia ke Paris untuk melakukan pembicaraan dengan rekan negara Perancisnya.


Khan berbicara setelah 30 kota di Perancis melarang burkini, memicu perdebatan sengit tentang hak-hak perempuan dan sekularisme.
Saya tidak berpikir siapapun bisa meminta wanita apa yang boleh mereka kenakan dan apa yang tidak. Hentikan saja. Sesederhana itu,” ujarnya pada suray kabar London Evening Standard.
Saya tidak berpikir bahwa ini benar. Saya tidak mengatakan kami sempurna, tapi salah satu kegembiraan dari London adalah bahwa kita tidak hanya mentolerir perbedaan, kami menghormati itu, kami menerimanya, dan kami merayakannya,” lanjutnya, dikutip daridailysabah.
PTUN tertinggi di Perancis mempertimbangkan banding hukum terhadap larangan di salah satu kota, Villeneuve – Loubet, dekat Nice di selatan Perancis.
Khan akan mengadakan pembicaraan dengan Walikota Paris Anne Hidalgo meliputi dampak suara Inggris pada bulan Juni untuk keluar dari Uni Eropa serta perdagangan dan keamanan.
Saya berada di Paris untuk membuat jelas bahwa London terbuka. Terbuka untuk dunia, terbuka untuk perdagangan, terbuka untuk usaha bisnis baru dan kolaborasi, terbuka untuk ide-ide baru, bakat baru dan orang-orang baru, ” kata Khan menjelang kunjungan. [islamedia/abe]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sadiq Khan Protres Keras Pelarangan Pakaian Renang Islami, Burkini di Perancis | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top