Sangat Kejam! Serdadu Israel Pukuli Perut Seorang Perempuan Palestina Untuk Menggugurkan Janinnya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-1H2IU1-i2mk/V6PPphbjtUI/AAAAAAAACeM/xJ6SDs-taOM5uXcm4CkwRYTaxuscCjvNACLcB/s1600/istri-palestina.jpg


PALESTINA—Serdadu-serdadu Zionis Israel memukuli perut dan punggung Hudzail. Mereka berusaha membunuh “janin” yang dikandung Hudzail, istri Muhammad Faqih.

Muhammad Faqih adalah pejuang brigade al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas.

Faqih gugur setelah melakukan baku tembak selama lebih tujuh jam dengan pasukan penjajah Zionis Rabu pekan lalu.

Istri almarhum Muhammad Faqih mengatakan bahwa penjajah Zionis mengancam dirinya secara pribadi pada Rabu (3/8/2016) pagi. Ketika itu, pasukan penjajah Zionis datang ke rumah orang tuannya di Qalqilia.

Pasukan militer Zionis dalam jumlah besar, bersama dua serdadu wanita, menyerbu rumah ayahnya di desa Kafer Tsuluts di pinggiran Qalqilia. Hudzail menuturkan dalam perbincangan khusus dengan koresponden Pusat Informasi Palestina.

“Mereka mulai melakukan pemeriksaan secara pribadi terhadap saya dan juga ayah saya yang mencegah usaha mereka untuk menangkap saya,” ungkap Hudzail.

Hudzail menceritakan bahwa dirinya sedang mengandung lima bulan. Para tentara Zionis mengancam dirinya secara langsung.

“Mereka mengatakan, ‘Kami telah meninggalkan dendam kami untuk warga Hebron. Dan sekarang kami mulai dendam kepada kamu. Meskipun Muhammad Faqih sudah meninggal, kami akan menangkapmu dan menggugurkan janinmu’.”

Hudzail menyebutkan bahwa pasukan penjajah Zionis datang ke rumah ayahnya setelah melakukan aksi penyerbuan ke rumah keluarga suaminya di Dura Hebron. “Mereka datang hanya untuk menuntut balas pada saya dan anak Faqih,” terangnya.

Dia menceritakan bahwa dua serdadu wanita Zionis datang ke rumah ayahnya kemudian memukuli perut dan punggungya, menarik dan membenturkannya ke tembok. Mendorongnya dari pintu ke pintu dengan tujuan akan berdampak langsung pada kandungannya. Mereka mengurungnya dan sama sekali tidak melepaskan pandangannya dari perut Hudzail.

Para serdadu Zionis menarik Hudzail ke mobil militer yang penuh dengan ular. Ketika dia keluar ke jalan, dia melihat ayahnya datang ke rumah dan bertanya kepada para serdadu Zionis tentang apa yang terjadi.

“Begitu saya berdiri di depan mobil militer, saya menengok ke arah ayah saya dan saya lihat beliau sudah tersungkur ke tanah tanpa bergerak. Maka saya segera berteriak. Kemudian ibu saya langsung minta bantuan para tetangga. Penjajah Zionis menembakknya.”

“Pasukan penjajah Zionis meninggalkan ayah saya tergeletak di tanah selama setengah jam dan melarang siapapun mendekatinya atau mendekati saya. Ketika para serdadu melihat ayah saya sudah dalam kondisi sangat kritis, mereka meninggalkan lokasi dengan segera dan membiarkan ayah saya tergeletak dit anah tanpa bergerak.”

Setelah itu ayahnya dilarikan ke rumah sakit.

“Ayah saya dalam kondisi sangat kritis. Dia menderita kerusakan pada paru-paru, pendarahan parah pada otak, dan kondisinya tidak ada harapan,” ujarnya.

Para dokter mengatakan, “Ayah saya tidak akan kembali hidup secara normal seperti biasa, kecuali ada keajaiban dari Allah. Harapan untuk kesembuhannya sangat kecil,” katanya.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sangat Kejam! Serdadu Israel Pukuli Perut Seorang Perempuan Palestina Untuk Menggugurkan Janinnya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top