Satu lagi prestasi Ahok, Sejam Diguyur Hujan, Monas Hingga Bundaran HI Langsung Terendam Banjir

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

,JAKARTA – Hujan yang mengguyur Jakarta selama sekitar satu jam, Selasa, 30 Agustus 2016, mengakibatkan banjir di sejumlah lokasi, termasuk kawasan ring satu Ibukota.

Hujan yang melanda hampir seluruh wilayah Jakarta mengakibatkan beberapa kawasan tergenang banjir. Salah satunya adalah kawasan Bundaran HI yang selalu menjadi langganan kala hujan deras tiba.

Berdasarkan pantauan Republika, imbas dari genangan di Bundaran HI menjelang jam pulang kantor tersebut menyebabkan lalu lintas semakin padat. Beberapa titik genangan di depan Mandarin Oriental Hotel, pun terpantau hingga lutut orang dewasa.

“Bundaran HI banjir sedengkul orang dewasa,” Ujar Herlin salah satu warga yang melintas di kawasan itu, Selasa (30/8).

Imbas dari genangan tersebut pun semakin memperparah kemacetan meski intensitas hujan di kawasan itu sudah semakin berkurang. Genangan pun membuat lalu lintas arah Sudirman maupun sebaliknya padat merayap di kedua jalur.

Meski begitu,pasukan oranye nampak terus berupaya mengatasi hal tersebut dengan membersihkan genangan dan membersihkan sampah-sampah yang berserakan. Setiap kali hujan lebat datang, warga mengakui bahwa genangan ini sangat mengganggu. Terlebih ketika menjelang jam pulang kantor, sehingga kemacetan pun semakin tidak dapat dihindari lagi.

TMC Polda Metrojaya mencatat genangan air setinggi 30 cm dari Tosari arah Bundaran HI terjadi mulai dari pukul 13.32 WIB hingga sore hari.

Sumber: ROLVIVAnews

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Satu lagi prestasi Ahok, Sejam Diguyur Hujan, Monas Hingga Bundaran HI Langsung Terendam Banjir | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top