Sebanyak 15 Jamaah Muslim Terluka dalam Insiden Serangan Israel di Masjid Al-Aqsha

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-2VsjSnKR_Ac/V7JE7rRh3NI/AAAAAAAACgY/pQ1b3VTHl_UcoJzFzOx4UGQefIvQ4pa8wCLcB/s1600/acv.jpg


SEDIKITNYA 15 jamaah Muslim mengalami luka-luka di Masjid Al-Aqsha pada saat ratusan pemukim ekstrimis Israel masuk ke situs suci itu pada Ahad pagi kemarin (14/8/2016).

Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan 15 orang Palestina dirawat untuk luka yang disebabkan oleh pasukan militer Israel di plaza Masjid al-Aqsa.

Tiga di antara korban dilarikan ke rumah sakit setempat untuk perawatan mendesak, PIC melaporkan.

Serangan itu datang pada saat lebih dari 304 pemukim Israel fanatik, dikawal oleh pasukan tentara, menyerbu Al-Aqsha melalui gerbang Maghareba untuk menanda penghancuran kuil Sulaiman.

Empat jamaah Muslim juga ikut diculik oleh polisi pendudukan Israel dalam kejadian tersebut.

Mufti Yerusalem, Sheikh Muhammad Hussein, mengatakan tidak ada kejahatan Israel yang bisa meredam semangat warga Palestina. “Masjid suci Aal-Aqsha hanya untuk umat Islam,” kata Sheikh Hussein wartawan.

Selama beberapa hari terakhir, pemukim fanatik Israel menyerukan massa menyerbu masjid Al-Aqsha untuk menandai kehancuran kuil Sulaiman.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sebanyak 15 Jamaah Muslim Terluka dalam Insiden Serangan Israel di Masjid Al-Aqsha | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top