Sejak Tahun 2014, Serangan Udara Koalisi AS Telah Menewaskan 6000 Warga Sipil Suriah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
http://static.salam-online.com/uploads/2016/07/Suriah-serangan-koalisi-AS-tewaskan-160-warga-sipil-1.jpg

SURIAH—Serangan udara oleh koalisi Amerika Serikat dilaporkan telah menewaskan lebih dari 6000 warga Suriah sejak bantuan awal militer udara digelar pada akhir 2014.

Lembaga perlindungan HAM Suriah mengatakan pada Rabu (24/8/2016) bahwa 6004 orang telah tewas dalam serangan udara koalisi di Suriah selama periode 23 bulan, dari 23 September 2014 hingga 23 Agustus 2016.

Dari total angka yang dirilis, 599 orang adalah warga sipil, menurut kelompok pro-oposisi.

Seitar 163 anak juga berada di antara warga sipil yang tewas dalam serangan udara koalisi AS.



http://3.bp.blogspot.com/-N7KsTNNP1LA/Vp72AmxRIsI/AAAAAAAAFVY/bLHlYNRdovs/s640/koalisi-as-lancarkan-24-serangan-di-suriah-dan-irak-H6w.jpg

Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa ratusan orang, kebanyakan dari mereka adalah pasukan pembebasan juga telah terluka juga dalam serangan udara.

Kampanye serangan udara oleh koalisi AS mulai diperluas untuk mencakup daerah di Suriah utara, meskipun muncul kritik dari pemerintah Suriah bahwa serangan tersebut telah melanggar kedaulatan negara Arab.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sejak Tahun 2014, Serangan Udara Koalisi AS Telah Menewaskan 6000 Warga Sipil Suriah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top