Seminar Liga Muslim Dunia Resmi Dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla

Baca Juga 




https://1.bp.blogspot.com/-yZlQnd_WJoY/V6PTHco61CI/AAAAAAAACeg/97QJ8mI0jK4BlvF9x22GSZ0l-gjnXRSogCLcB/s1600/jusuf-kalla-nu1.jpg


JAKARTA—Liga Muslim Dunia  atau “Rabithah Al Alam Al Islami” resmi dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (4/8/2016). Pembukaan dilakukan di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al Azhar, Jakarta.

Pembukkan diisi dengan seminar yang mengangkat tema Peran Masjid dalam Menangkal Pemikiran Menyimpang itu disi dengan dialog dan diskusi dengan beberapa narasumber.

Beberapa di antara nara sumber adalah Sekjen Liga Muslim Dunia Syekh Prof. Abdullah A At Turki, Presiden ke-3 RI BJ Habibie, dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid serta imam besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar.

Liga Muslim Dunia merupakan organisasi Islam nonpemerintah terbesar di dunia yang berpusat di Mekkah dan didirikan pada 18 Mei 1962.

Organisasi ini secara resmi berada di Indonesia berdasarkan MOU perjanjian kerja sama dengan Kementerian Agama. Beberapa kegiatan yang dilakukan di Indonesia antara lain pembangunan masjid dan madrasah, pembangunan MCK, serta santunan untuk fakir miskin.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top