Seorang Perempuan Asal AS Ini Dihukum 12 Tahun Penjara Karena Dukung ISIS

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://2.bp.blogspot.com/-2nNNVaAxCY4/U-IwtHUvO3I/AAAAAAAATQE/id-W9bSXH-I/s1600/1.jpg

SEORANG wanita Afrika-Amerika di negara bagian AS Mississippi dijatuhi hukuman 12 tahun penjara karena berusaha mendukung kelompok ISIS, lapor AFP.

Pengumuman ini dibuat pada hari Kamis lalu setelah Departemen Kehakiman AS menjatuhkan keputusan pada Jaelyn Delshaun Young, yang dituduh memberikan dukungan untuk kelompok militan yang beroperasi di Irak dan Suriah.



http://cdn.inquisitr.com/wp-content/uploads/2014/09/ISIS-west-virginia-665x385.jpg

“Young, 20 tahun, dari Starkville, Mississippi, dijatuhi hukuman hari ini untuk 144 bulan penjara karena berkonspirasi memberikan dukungan material kepada ISIS, sebuah organisasi teroris asing,” kata departemen dalam sebuah pernyataan.

Terdakwa, yang mengaku bersalah juga diperintahkan untuk menjalani hukuman 15 tahun pengawasan setelah penahanannya.

Young mengaku bersekongkol dengan tunangannya, Muhammad Oda Dakhlalla, yang juga mengaku bersalah atas tuduhan yang sama pada 13 Maret.

Dakhlalla dua puluh tiga tahun akan dihukum pada 24 Agustus mendatang.

Menurut jaksa, kedua orang ini telah merencanakan untuk terbang ke Turki dan kemudian menyeberang ke Suriah untuk bergabung dengan kelompok teroris.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Seorang Perempuan Asal AS Ini Dihukum 12 Tahun Penjara Karena Dukung ISIS | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top