Serbia Telah Mengusir Lebih dari 2.000 Pengungsi yang Masuk dari Bulgaria

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-nJOCmI7bwLA/V7OoZdECdCI/AAAAAAAACg4/f1R4VyndB2syTDyeJIMPqLRmlahi-ECjgCLcB/s1600/wq.jpg


SERBIA mencegah lebih dari 2.000 pengungsi dari Bulgaria menyeberang ke negara mereka selama beberapa pekan terakhir dalam upaya untuk membendung arus pencari suaka ke Eropa melalui negara-negara Balkan.

Jovan Krivokapic, juru bicara militer Serbia, mengatakan 2.275 orang telah mengusir kembali para pengungsi sejak patroli bersama polisi dan tentara dimulai dekat perbatasan Bulgaria pada 22 Juli lalu, menambahkan bahwa sebagian besar pengungsi berasal dari Suriah, Afghanistan dan Pakistan.

Sebanyak 24 orang penyelundup, sebagian besar warga negara Serbia, juga telah ditangkap pada periode yang sama, menurut penjaga perbatasan, lapor AFP.

http://1.bp.blogspot.com/-81ht5JvOzMI/Vfzp9zcyzQI/AAAAAAAAhMY/MMan1fPBhvU/s1600/Refugees-ABNS.jpg

“Mereka (pengungsi) mencoba menyeberang melewati gunung, melalui hutan lebat, dengan menggunakan penyelundup,” kata Krivokapic. “Tuntutan pidana telah diajukan terhadap sebagian besar penyelundup dan mereka sekarang berada dalam tahanan polisi.”

Pejabat itu menambahkan bahwa 454 pengungsi yang ditahan di dalam Serbia dipindahkan ke pusat-pusat pengungsian.

Serbia baru-baru ini telah memperkuat perlindungan perbatasan dengan Bulgaria, mengerahkan pasukan militer dan polisi ke daerah-daerah yang digunakan oleh pedagang manusia secara ilegal memandu pengungsi ke negara itu.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Serbia Telah Mengusir Lebih dari 2.000 Pengungsi yang Masuk dari Bulgaria | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top