Subhanallah, Mekkah Akan Segera Buka Hotel Terbesar di Dunia

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://3.bp.blogspot.com/-olBFCZ98dzE/V668D7pYD5I/AAAAAAAAAao/iAZ7HK_BzfAohBV_qFtrz5t7Vzds93s-QCLcB/s400/hotel.jpg

MEKKAH—Hotel terbesar di dunia segera di buka di Mekkah pada tahun depan. Hotel tersebut nantinya akan memiliki 10 ribu kamar dan 70 restoran.

Hotel yang disebut sebagai Abraj Kudia, dibangun diatas lahan seluas 1,4 juta meter persegi. Pembangunannya sendiri menelan biaya sekitar £ 2,7 miliar poundsterling.

Abraj Kudia, juga memiliki pusat perbelanjaan besar dan ballroom mewah.

 Pembangunan hotel tersebut didanai oleh Departemen Keuangan Saudi, dan dirancang oleh kelompok Dar al-Handasah—konsultan desain proyek internasional.

Grand konstruksi hotel terletak dua kilometer dari masjid terbesar di dunia, Masjid al-Haram—dimana sekitar lima juta Muslim setiap tahunnya datang untuk beribadah baik itu pada pelaksanaan ibadah haji atau umrah.

Hotel Abraj Kudia terbuka untuk umum, namun lima lantai disediakan khusus untuk keluarga kerajaan Saudi sebagai akomodasi liburan.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Subhanallah, Mekkah Akan Segera Buka Hotel Terbesar di Dunia | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top