Subhanallah, Pengantin Turki Ini Undang Sebanyak 4,000 Pengungsi di Acara Pesta Pernikahan Mereka

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/-uLrhHs9qLeM/V7gkvJelhjI/AAAAAAAACiE/O8rDkJHN_fk_Cpml0E5JYcRy62ZaX6vGQCLcB/s1600/pasangan-pengantin-turki.png


KILIS—Pernikahan identik dengan pesta pora yang dihadiri oleh saudara, sejawat atau kerabat saja, semua tumplek dalam seremonial penuh sukacita. Namun berbeda dengan pernikahan pasangan asal Turki ini, alih-alih berpesta seperti pada umumnya—mereka mengundang 4 ribu pengungsi ke pesta pernikahan mereka.

Fethullah Üzümcüoğlu dan Esra Polat, pasangan yang menikah di provinsi Kilis—terletak di dekat perbatasan Suriah—mengundang 4 ribu pengungsi yang melarikan diri dari Suriah semenjak perang saudara berkecamuk di negeri itu.

“Kami berpikir bahwa pada hari yang bahagia, kami akan berbagi pesta pernikahan dengan saudara-saudara Suriah kami. Insya Allah, ini akan memotivasi calon pengantin lainnya melakukan hal yang sama dan berbagi makanan kepada saudara Suriah kami. Bagi kami, itu adalah makan malam pernikahan yang menarik.”

Pengantin pria, Üzümcüoğlu, mengatakan merupakan hal yang hebat untuk membuat orang lain bahagia.

“Melihat kebahagiaan di mata anak-anak pengungsi Suriah sungguh tak ternilai harganya. Kami mulai perjalanan kami menuju kebahagiaan dengan membuat orang lain bahagia, dan itu sebuah ungkapan perasaan yang hebat,” katanya.

Ide untuk berbagi hari di hari khusus itu dengan mereka yang kurang beruntung datang dari sang ayah mempelai pria, Ali Üzümcüoğlu. Dia mengatakan bahwa ia berharap orang lain akan melakukan hal yang sama, berbagi kebahagiaan perayaan pernikahan mereka dengan saudara mereka asal Suriah.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Subhanallah, Pengantin Turki Ini Undang Sebanyak 4,000 Pengungsi di Acara Pesta Pernikahan Mereka | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top