Tangis Ghina Quwyder, Bocah Asal Suriah Berumur 9 Tahun Yang Terkena Tembakan Sniper

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer





https://1.bp.blogspot.com/-JwE3HX4v6_M/V7T3iHa_miI/AAAAAAAAChI/JC3wJQxQlOEdBIAjql8wHn1P52Cm5sR4ACLcB/s1600/16%2B-%2B1.jpg


WAJAH Ghina Quwyder akhirnya tumpah oleh rintihan airmaya. Bocah 9 tahun itu harus menahan rasa sakit akibat tembakan sniper di tubuhnya. Kini, dengan kondisi lemah, Ghina harus berbaring di rumah sakit. Belum hilang trauma pengepungan di Madaya, kini, gadis malang tersebut harus menderita kesekian kalinya.


Untuk meredakan penderitaannya, Ghina hanya diberikan obat penghilang rasa sakit. Kondisi RS di Suriah memang tidak memungkinkan untuk merawatnya dengan peralatan canggih.

PBB sendiri dilaporkan memberikan syarat kepada rakyat Suriah yang mengalami cedera jika ingin mendapatkan pengobatan.

Dilansir Zaman Al Wasl, PBB tidak akan membantu situasi di Madaya dan al-Zabadani jika apa yang tejadi di kota tersebut tidak sama dengan di Desa Kefrya dan al-Foaa, pedesaan Idlib.

Jika suatu daerah terkena tembakan yang dilakukan oleh sniper Hizbullah, baru PBB akan menidaklanjuti pengobatannya. Itulah syarat yang ditetapkan pleh PBB. Entahlah.

Rakyat Madaya kecewa dengan keputusan tersebut. Di saat mereka sedang dalam kondisi darurat, PBB mengeluarkan aturan yang mereka anggap tidak adil.

Meskipun pintu-pintu tertutup, langit diselimuti awan gelap, masyarakat Madaya tetap berkomitmen untuk mencari jalan keluar. Bahkan jika mereka harus mengorbankan nyawa, mereka akan berbuat sesuatu untuk Madaya.

Madaya telah terkepung selama satu tahun, sekitar 40 ribu orang menjalani kehidupan dengan serba kekurangan. Kekurangan makanan, obat-obabtan, tempat tinggal dan bantuan manapun tidak dapat masuk kecuali melalui PBB.

Saat ini PBB telah menerapkan syarat untuk memberikan bantuanya. Dan, kini Madaya sendiri.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tangis Ghina Quwyder, Bocah Asal Suriah Berumur 9 Tahun Yang Terkena Tembakan Sniper | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top