Targetkan Suriah, Militer Rusia Telah Luncurkan 3 Rudal Jelajah

Baca Juga 


http://4.bp.blogspot.com/-4J3ZOGEjnHs/ViWpLv8NB-I/AAAAAAAAxxA/5uIjng9wL3s/s1600/Peluncur%2BRudal%2BRusia%2BBlazing%2BSun.jpg

RUSIA—Militer Rusia menyatakan bahwa dua kapal perang mereka telah meluncurkan rudal jelajah menuju Suriah dari Laut Mediterania timur, Arabnews melaporkan pada Sabtu (20/8/2016).

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan kapal Serpukhov dan korvet Zeleny Dol telah meluncurkan tiga rudal jelajah jarak jauh pada Jumat (19/8/2016) ke dekat wilayah Suriah, yang diklaim merupakan basis pasukan pembebasan.

Kementerian itu mengatakan rudal berhasil menghancurkan fasilitas komando dan sebuah kamp milik pasukan pembebasan di dekat kota Daret Azzeh, bersama dengan fasilitas penambangan dan gudang senjata di Aleppo.

https://4.bp.blogspot.com/-HkvliKxFLqQ/VmeapkQd_fI/AAAAAAAABWk/dyEoPSKIqQE/w1200-h630-p-nu/pertama-kali-rudal-kapal-selam-rusia-hajar-isis-di-suriah-En8.jpg

Sebelumnya, kapal perang Rusia juga pernah meluncurkan rudal jelajah menuju Suriah dari Laut Kaspia dan Mediterania.

Serangan rudal jelajah telah menambah kekuatan ekstra pasukan udara Rusia sejak September 2015 untuk mendukung militer Presiden Bashar Assad.

Penduduk kota Hassakeh mengambil keuntungan dari insiden ini saat terjadi pertempuran antara pasukan Kurdi dan pasukan pemerintah Suriah yang mengungsi ke daerah yang lebih aman di dekatnya.
Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top