Terkejut Menyaksikan Kondisi Musholla Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta yang Sangat Memprihatinkan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Kondisi musholla terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta sangat memprihatinkan, ukuranya sangat kecil dan sangat kontras terjadi di negeri yang memiliki populasi pemeluk Islam terbesar seperti Indonesia.
Hal ini disampaikan oleh netizen bernama Muhammad Akhyar Adnan melalui akun Facebooknya. Netizen yang ternyata salah satu Profesor dan Ahli Ekonomi Islam Indonesia ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kondisi Musholla Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta yang sangat memprihatinkan.
Ironi Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta. Airport yang besar ini, ternyata dilengkapi dengan Musholla yang menurut saya sangat memprihatinkan” tulis Profesor Muhammad Akhyar Adnan di akun Facebook pribadinya, ahad (14/8/2016).
Ada 3 hal yang menurut Profesor Akhyar yang sangat memprihatinkan yaitu : ukuran yang sangat kecil, tempat wudhu yang hanya bisa 3 orang dan tempat Sholat yang dicampur antara jamaah laki-laki perempuan.



Tempat Wudhu Musholla di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta [foto Muhammad Akhyar Adnan]
Wakil Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) ini merasa bahwa pihak pengelola bandara tidak menghormati umat Islam yang menggunakan airport sehari-hari.
Rasanya tidak ada pengakuan terhadap besarnya jumlah ummat Islam di Indonesia dan sekaligus ummat Islam yang menggunakan airport tersebut sehari-hari” jelas Prof Akhyar. [islamedia/az]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Terkejut Menyaksikan Kondisi Musholla Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta yang Sangat Memprihatinkan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top