Ternyata Tim Ahok Juga Berharap Ikut Didukung Oleh Partai Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
http://2.bp.blogspot.com/-9vSO7rPzGLU/Uv8W-yiWTXI/AAAAAAAATH8/y6ayFfzsBGA/s1600/Ahok+-+foto+pksdarmaga.jpg

JAKARTA—Koalisi Tim Pemenangan Ahok berharap partai politik (parpol) Islam masuk dalam barisan pendukung Ahok.  Keberadaan kekuataan parpol Islam tidak bisa dinafikan di DKI Jakarta.

“Dalam beberapa kali rapat bersama tim koalisi yang lain, baik parpol maupun teman Ahok hal itu sudah sering kita diskusikan, bagaimana caranya agar parpol Islam bisa ikut masuk dalam barisan pendukung Ahok,” ujar juru bicara pemenangan Ahok Miryam S. Haryani, Jumat (19/8/2016).

Menurut dia, apabila hal ini dapat dilakukan maka pilgub DKI 2017 dianggap sudah selesai karena keberadaan Ahok semakin sulit tertandingi.

Persoalan ini, kata Miryam, sedang disampaikan kepada Ahok agar tidak hanya partai nasionalis saja yang dibangun komunikasinya, namun juga parpol Islam.


http://2.bp.blogspot.com/-VS8wF1_nctY/VIyJjKBAPjI/AAAAAAAACBU/hxEitBvbv6M/s1600/ahok.jpg

Dia yakin parpol Islam juga sangat terbuka terhadap Ahok. Hanya saja belum ada yang memulai membangun komunikasi. Miryam menyebut politik bukanlah sesuatu yang pasti.

“Segala sesuatu masih sangat mungkin terjadi, apalagi koalisi kekeluargaan yang kemarin sempat dimunculkan terbantahkan dari dalam sehingga momentum untuk menarik parpol Islam dalam barisan Ahok masih terbuka lebar,” ujar Miryam, dilansir Republika.

“Saya kira tidak ada parpol yang mau absen dalam pilkada di ibu kota karena di sini merupakan miniatur Indonesia,” lanjutnya. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ternyata Tim Ahok Juga Berharap Ikut Didukung Oleh Partai Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top