Tersinggung oleh Celotehan Ahok, Risma Beri Peringatan: “Kalau orang Surabaya marah, bisa gawat”

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Walikota Surabaya Tri Rismaharini tersinggung dengan celotehan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang terkesan meremehkan kinerjanya.
Ahok sebelumnya menyatakan bahwa wajar jika Risma, sapaan Tri Rismaharini, berhasil menata Surabaya karena luas wilayahnya juga sebesar Jakarta Selatan.


“Kalau bicara tuh harus pakai data. Masa Surabaya sebesar Jakarta Selatan, Surabaya itu setengahnya Jakarta. Saya ini hanya seorang walikota loh. Kalau orang Surabaya marah, bisa gawat ini,” sindir Risma saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Kamis (11/8/2016).
Risma mengaku menanggapi berbagai ‘serangan’ yang dialamatkan Ahok terhadap dirinya karena menyangkut harga diri warga Surabaya.
Kenapa ko Surabaya diserang terus. Apa salah Surabaya. Saya kalau ditanya secara pribadi, saya ingin tetap di Surabaya,” tandas dia dengan nada tinggi.
Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan bahwa Jakarta tidak bisa disamakan dengan keberhasilan penataan di kota Surabaya kepemimpinan Tri Rismaharini. Dia mengibaratkan luas Surabaya hanya sebatas satu dari lima wilayah di Ibu Kota.
“Surabaya itu cuma Jakarta Selatan gitu loh. Nah ini bukan cuma Jakarta Selatan ini, ada (Jakarta) Utara, Pusat, Timur, Barat, itu beda gitu lho,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (11/08/2016).(ts/pm)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tersinggung oleh Celotehan Ahok, Risma Beri Peringatan: “Kalau orang Surabaya marah, bisa gawat” | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top