Tetap Tampil Berhijab, Fathin Menangi Penghargaan Musik di Jerman

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Penyanyi solo Fatin Shidqia akhirnya buka suara usai menang dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music Awards 2016.
Dia berjaya untuk kategori Best Asian New Female Act Award dalam acara yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman pada 27 Agustus 2016 waktu setempat.


Remaja jebolan X Factor Indonesia ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas perjalanan kariernya sehingga dia bisa menang penghargaan The Daf BAMA Music Awards 2016.
“Halo! Terima kasih banyak untuk semua pihak atas dukungan untuk saya di Daf Bama Music Awards 2016, tanpa kalian, ini tidak mungkin terjadi,” tulis Fatin Shidqia melalui media sosial Twitter di akun @FatinSL, Senin (29/8).
Cewek 20 tahun ini mengaku mempersembahkan penghargaan ini untuk orang-orang yang telah mendukung kariernya. Seperti keluarga, label, fans, dan lainnya.
“Award ini saya persembahkan untuk kalian, semoga saya bisa selalu memberikan yang terbaik. Aamiin,” sambungnya di tweet selanjutnya.
Seperti diketahui, prestasi memukau diukir penyanyi solo Fatin Shidqia. Bukan di Tanah Air, tapi kali ini dia justru mengharumkan namanya di luar negeri.
Dara berhijab itu berhasil meraih penghargaan dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music Awards 2016.
Fatin menang untuk kategori Best Asian New Female Act Award dalam acara yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman pada 27 Agustus 2016 waktu setempat.
Kabar bahagia itu awalnya disampaikan oleh Sony Music Indonesia selaku label yang menaungi Fatin melalui Twitter.
“Congrats! @FatinSL for Best Asian New Female Act Award at Daf Bama Music Awards 2016,” tulis Sony Music Indonesia di akun @SonyMusicID, Minggu (28/8) malam.
Seelumnya, pada Mei lalu, melalui situs resminya, The Daf BAMA Music Awards 2016 mengumumkan nama Fatin masuk dalam nominasi untuk kategori Best Asian New Female. Dia bersaing dengan sejumlah penyanyi wanita Asia lainnya.
Ajang penghargaan The Daf BAMA Music Awards 2016 diselenggarakan oleh Daf Entertainment.(ded/jpg)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tetap Tampil Berhijab, Fathin Menangi Penghargaan Musik di Jerman | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top