Tokoh Muslim Amerika Serikat asal Indonesia, Shamsi Ali Ungkap Tokoh Utama Dibalik Penembakan Imam Masjid di Amerika

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Tokoh Muslim Amerika Serikat asal Indonesia Shamsi Ali mengungkapkan bahwa sosok yang sangat bertanggung jawab terhadap penembakan Imam Masjid di New York adalah Donald Trump. Menurut Shamsi, Donald Trum kerap kali dalam setiap pidatonya menyampaikan retorika yang anti Islam dan penuh rasisme.





“Hal yang saya bisa pastikan sementara adalah bahwa peristiwa kekerasan ini adalah bagian dari akibat retorika politik anti-Islam yang dilancarkan oleh kubu Republikan, khususnya kandidat presiden Donald Trump. Penembakan ini bukanlah yang pertama, tapi sudah kesekian kalinya. Tidak saja terhadap Muslim, tapi juga terhadap mereka yang dianggap oposisi kulit putih,” ujar Shamsi Ali seperti dilansir republika, ahad (14/8/2016).

Shamsi memaparkan menjelaskan bahwa pernyataan Trump dapat membawa dampak buruk bahkan berbahaya bagi kehidupan warga Amerika, khususnya imigran dan Muslim. Hubungan antar ras, etnik dan agama menjadi renggang, bahkan cenderung membangun kecurigaan dan kebencian.

Lebih lanjut Shamsi berharap agar aparat keamanan Amerika bekerja profesional untuk menangkap pelakunya. Keamanan harus bisa memberikan perlindungan kepada semua warga tanpa memandang bulu dan sesuai amanat konstitusi Amerika.

Seperti diberitakan sebelumnya Imam masjid bernama Maulama Akonjee di Ozon Park New York ditembak oleh orang bersenjata setelah menunaikan Sholat Dhuhur.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tokoh Muslim Amerika Serikat asal Indonesia, Shamsi Ali Ungkap Tokoh Utama Dibalik Penembakan Imam Masjid di Amerika | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top