Vokalis Band Metal Suckerhead (Mualaf) Wafat Dengan Mengucap "Laa Ilaaha IllAllah"

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

[portalpiyungan.com] Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Setelah meninggalnya Mike Mohede, Minggu (31/7), kini dunia musik kembali kehilangan seorang musisi. Kali ini kabar duka datang dari vokalis merangkap bassis band metal Suckerhead, Krisna J. Sadrach yang meninggal dunia, Selasa (2/8).

Ucapan duka pun ramai dari berbagai musisi tanah air di media sosial. Salah satunya adalah band Rock Edane, melalui akun facebook-nya.

“Inalillahi wa innaa ilaihi rojiuun! Duka yang mendalam atas meninggalnya kawan kami di Indonesian rock & metal scene, bassis/vokalis dari SuckerHead, Krisna J. Sadrach, semoga arwahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin YRA! Selamat jalan Kris!!!,” tulis Edane dalam akun facebook, Selasa (2/8).

Sementara itu, Derry Sulaiman, mantan gitaris band metal Betrayer yang kini jadi seorang da'i, menceritakan bahwa (alm) Krisna J. Sadrach adalah seorang mualaf dan di saat meninggalnya mengucapkan tauhidullaah "Laa Ilaaha IllAllah".

Berikut penuturan Derry Sulaiman yang ditulis di akun facebooknya (2/8/2016):

Semua metalheadz pasti kenal dengan beliau... awalun band metal di tanah air... bang KRISNA J SADRACH (Bass vocal Sucker head).

15 tahun yang lalu saya bermimpi dakwah sama beliau... ajak kepada Islam... Allahuakbar dan dia bersyahadat dalam mimpi saya itu... saya langsung cerita sama bang Irfan Rotor (dahulunya mereka sempat sama sama di sucker head) bilang mari kita temui bang Krisna... saya risau banget sama beliau... dan berharap supaya mimpi itu menjadi kenyataan...

Namun Allah swt tak jumpakan saya dengan beliau... hanya doa yang bisa terucap semoga Allah swt curahkan hidayah kepada beliau...

Subhanallah, wal hamdulillah... beberapa bulan yang lalu saya mendengar kabar bang Krisna telah bersyahadat, mulai sungguh-sungguh belajar ISLAM dan kita tergabung di dalam satu group whatsaap (Halaqah Creatif).

Allahuakbar... Gembira nya luar biasa... saya sempat cerita kepada beliau kalo pernah bermimpi mengajak beliau masuk Islam...

(Dan) Baru saja terdengar kabar bahwa bang Krisna telah pergi meninggalkan kita selama lamanya...

Disaksikan sang istri tercinta (mbak Anashtasia) saat sakratul maut, beliau sebelum ajal masih kuat dan sanggup mengucapkan 2 x tarikan kalimat tauhidullaah "Laa Ilaaha IllAllah" sungguh sebuah kematian yang pantas untuk dicemburui... huznul khatimah insyaAllah... dakhalal jannah... insyaAllah...

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun... mohon kirimkan doa buat bang KRISNA SUCKERHEAD... Al Fatihah...

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran... saya bersaksi bahwa bang Krisna adalah orang baik...

Sumber: fb Derry Sulaiman

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Vokalis Band Metal Suckerhead (Mualaf) Wafat Dengan Mengucap "Laa Ilaaha IllAllah" | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top