ALLAHUAKBAR ! Ketika Jamaah Sholat Jumat di Al-Aqsha Mencapai 30 ribu Orang

Baca Juga 






https://3.bp.blogspot.com/-vJgHBsZO_Yg/V1uF7a38SeI/AAAAAAABf60/E58r4npIA0E3nY3O0KafYERAyiaW36YKgCLcB/s1600/1211.jpg

SEKITAR 30 ribu warga Palestina menunaikan sholat jumat di Masjid Al-Aqsai (19/8/2016). Para jamaah sholat di Masjidil Aqsa ini datang dari kota Al-Quds, Tepi Barat, dan jalur Gaza.

Pasukan Israel yang berjaga di kota tersebut menghalangi ratusan orang untuk sampai di Masjidil Aqsha dengan alasan tidak memiliki dokumen masuk kota Al-Quds.

Polisi Israel dan pasukan penjaga perbatasan menyebar di gerbang-gerbang masuk masjid Al-Aqsha dan sekitar Kota Tua Al-Quds dan memasang perlintasan untuk memeriksa warga Palestina.

http://2.bp.blogspot.com/-N43f9s4_xrE/VY3BO9mr7-I/AAAAAAABEkY/GzW4NwH21hU/s1600/ribuan-jamaah-padati-masjid-alaqsa.jpg

Sementara itu khatib Masjidil Aqsha Syekh Ismail Nawahidhah mengajak negara-negara Arab dan Islam untuk bertanggung jawab penuh terhadap masjidil Al-Aqsha dan membebaskannya dari penjajahan. Sebab ia adalah hak umat Islam yang tidak mungkin bisa dibagi dengan yang lain.

Khatib Al-Aqsa menyebutkan agar jamaah haji yang saat ini berangkat ke tanah suci Mekah dan Madinah peduli dan memperhatikan persoalan Palestina dan penderitaan rakyatnya agar mereka terbebas dari penjajahan zionis Israel. Demikian PIC. 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top