Yakin Masih Doyan Permen Jelly, Setelah Nonton Video Pembuatan Permen Jelly Berikut Ini?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Anda atau anak anda suka mengonsumsi permen jelly yang bertekstur kenyal atau marshmallow atau es krim dengan campuran jelly?
Jika iya, maka mungkin anda harus mengetahui bagaimana rasa atau tekstur kenyal itu dibuat.
Sebuah video 'mengerikan' yang baru kini menjadi viral di internet menunjukan bagaimana gelatin yang merupakan bahan populer untuk membuat jelly atau permen jeli dibuat.
Anda pasti akan terkejut melihat video proses pembuatan permen jelly yang alurnya sengaja dibuat terbalik ini.
Dari video ini, juga ditunjukan bahwa gelatin yang dipakai untuk campuran permen dibuat dari kulit dan tulang babi.
Babi yang sudah mati dibakar, kemduian dikuliti, lalu kulitnya direbus untuk diolah menjadi gelatin yang menjadi bahan utama pembuatan permen jelly selain gula.

Video ini menjadi viral di internet setelah dibagikan di Facebook oleh Alina Kneepkens di Facebook dan diberi judul Gelatin - the Real Story (Gelatin - Kisah Nyata)

Sejak diunggah di Facebook, video ini telah dilihat lebih dari tujuh juta kali dalam tiga hari dan memicu perdebatan sengit di antara netizen.
Hampir 14.000 netizen yang mengomentari video ini.
Ada yang merasa jijik setelah melihat video ini dan mengatkan tidak akan membeli permen jelly untuk anak-anaknya, namun ada juga yang menganggap hal itu wajar. (dailymail) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Yakin Masih Doyan Permen Jelly, Setelah Nonton Video Pembuatan Permen Jelly Berikut Ini? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top