23 September, HMI Akan Demonstrasi Besar-Besaran untuk Menuntut KPK Buka Kasus BLBI dan Century

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan menggelar aksi demonstrasi besar-besaran untuk menuntut Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) membuka kasus BLBI dan Century.

Aksi serentak ini akan berlangsung pada hari Jum’at(23/9/2016) dari tingkat pusat hingga seluruh anak cabang seluruh Indonesia. Para anggota HMI akan turun kejalan menyuarakan tuntutan kepada KPK.




Ketua Bidang PTKP PB HMI Harianto Minda menuturkan, aksi demonstrasi serentak yang dilakukan oleh PB HMI beserta cabang-cabang di seluruh Indonesia ini merupakan jalan terakhir setelah kasus-kasus tersebut ternyata berjalan di tempat.

“Berdasarkan rapat harian tadi, sudah diputuskan bahwa PB HMI menginstruksikan pada cabang-cabang untuk turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi pada tanggal 23 september nanti” ujar Harianto seperti dilansir kabarkan.net, rabu(21/9/2016).

Kasus BLBI dan Century sengaja menjadi perhatian HMI karena kedua kasus tersebut telah merampok uang rakyat Indonesia yang jumlahnya tidak sedikit, yaitu mencapai triliunan rupiah.

”Point kasus BLBI dan Century merupakan bentuk kepedulian HMI pada upaya-upaya pemberantasan korupsi dan pengusutan hingga tuntas tindak korupsi yang dilakukan oleh penjarah uang negara. Kalau KPK berani, itu hebat!,” tegas Harianto. [islamedia/az]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : 23 September, HMI Akan Demonstrasi Besar-Besaran untuk Menuntut KPK Buka Kasus BLBI dan Century | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top