25 Warga Aleppo Gugur Akibat Serangan Udara Pasukan Suriah Dan Rusia

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://blog.act.id/wp-content/uploads/2016/01/serangan-udara-rusia.jpg

SURIAH—Serangan udara berat Suriah dan Rusia pada wilayah timur yang dikuasai pemberontak di kota Aleppo dikabarkan telah menewaskan sedikitnya 25 warga sipil pada Sabtu (24/9/2016). Keterangan ini disampaikan badan monitor, dokter dan petugas penyelamat.

Jumlah itu diperkirakan akan meningkat karena masih banyak orang terperangkap di bawah reruntuhan, menurut Badan Pengawas HAM Suriah yang berbasis di Saudi, Arabnews melaporkan.

Penggerebekan secara intens terus dilakukan pada malam kedua, setelah Damaskus mengumumkan operasi terlambat untuk merebut kembali semua kota pada Kamis (22/9/2016).

Tujuh orang tewas dalam serangan di lingkungan Bustan Al-Qasr saat mereka antri untuk membeli yoghurt di pasar.



https://2.bp.blogspot.com/-Cc8Z34pAXBQ/V2KrQk4ELeI/AAAAAAAA04k/iJ6JJ8WlLcwOJdCrwqHlk6n5I69zvlHkwCLcB/s640/Aktivis%252C%2BTuding%2BRusia%2BTelah%2BGunakan%2BSenjata%2BTerlarang%2Bdi%2BSuriah.JPG

Bustan Al-Qasr adalah wilayah sepanjang garis depan yang membagi wilayah yang Barat dan Timur yang dikuasai pasukan pembebasan.

Pada Jumat (23/9/2016) setidaknya 47 orang tewas dalam pemboman berat, di antaranya adalah tujuh anak.

Terjadi kerusakan besar di beberapa lingkungan, termasuk Al-Kalasseh dan Bustan Al-Qasr, di mana beberapa jalan hampir hilang akibat pemboman.

Roket aktif masih terkubur di beberapa jalan-jalan di daerah, bahkan muncul kawah yang sangat besar dengan diameter sekitar lima meter bekas ledakan bom. 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : 25 Warga Aleppo Gugur Akibat Serangan Udara Pasukan Suriah Dan Rusia | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top