Ahok: Saya Dikawal 2.000 Malaikat Surgawi

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bergurau menyebut bahwa ia dijaga tak kurang dari 2.000 malaikat setiap hari, saat ia menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI.
Ahok, sapaan akrab Basuki, menjawab tudingan bakal calon Gubernur DKI Sandiaga Uno, di salah satu stasiun televisi, menyebut Ahok dikawal secara berlebihan oleh pihak kepolisian, yaitu 150 hingga 200 anggota Brigade Mobil (Brimob).
"Sekarang pertanyaan gue, lu (wartawan) pernah lihat gue dikawal 200 orang enggak? 10 saja enggak pernah. Tapi yang enggak kelihatan itu lebih dari 2.000. Lu sampaikan sama Sandiaga, (yang menjaga saya) pasukan malaikat Surgawi," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jumat, 2 September 2016.
Ahok tegas membantah mendapat pengawalan harian berlebihan dari polisi. Sehari-hari, ada tim ajudan yang jumlahnya tak lebih dari 10 orang yang menjaganya.
Menurut Ahok, pengawalan harian dari 150 hingga 200 orang anggota Brimob tak mungkin didapatnya. Menurutnya, Presiden Joko Widodo saja tak mendapat pengawalan melekat dengan jumlah sebanyak itu.
"Hebat dong gue, berarti gue nyamain Presiden. Presiden kalah dong," ujar Ahok.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ahok: Saya Dikawal 2.000 Malaikat Surgawi | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top