Ahok Takut QS. Al-Maidah:51, Netizen: “Cuma Setan Yang Takut Ayat Qur’an!”

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama menantang siapa pun yang akan menjadi pesaingnya untuk adu program.
Calon incumbent yang dikenal dengan arogan dan sombongnya itu tak mau diserang dengan isu suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA).



Ahok mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers bersama Djarot S Hidayat, Surya Paloh, serta Nusron Wahid di Jakarta, Rabu (21/9). “Jangan tak pilih saya karena Almaidah 51,” ujar Ahok.
Sebagaimana yang Umat Islam ketahui, Surat Almaidah ayat 51 adalah ayat dalam Alquran yang melarang umat Islam memilih calon pemimpin dari kalangan Nasrani dan Yahudi.
Yang artinya seperti ini, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”
Pernyataan ahok ini sontak menjadi pusat perhatian netizen. Berbagai komentar pun akhirnya dilontarkan netizen melalui sosial media. Diantaranya seperti berikut ini:
terimakasih ahok,karena sebelumnya tak tahu isi surat almaidah ayat 51,sekarang saya jadi tahu dan umat islam mungkin bakal sadar karena udah diberitahu oleh kamu,sekali lagi terimakasih.

Takut banget sama Al Maidah 51 ya Hok? Cuma setan atau iblis yang takut dengan ayat-ayat suci Al-Qur’an

Mereka tahu mana yg benar….tapi mereka ingkar dan akhirnya kekal dineraka

Ahok takut sama 1 surat aja sudah kaya setan apalagi di ruqya..?? Bisa kesetanan

Takut ama Al-maidah si Ahoak…hahaha

ya sudah, kalau nggak mau Al Maaidah ya ada yg lain. Al Kaafiruun atau sekalian Al Munaafiquun?

Baru 1 ayat bro sudah kepanasan.. (ts/jppn)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ahok Takut QS. Al-Maidah:51, Netizen: “Cuma Setan Yang Takut Ayat Qur’an!” | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top