Akan Disidang, Ruhut Sitompul : Aku Percaya Tuhan Ada Rencana Baik

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Komisi Pengawas (Komwas) Partai Demokrat akan segera memanggil Ruhut Sitompul yang mendukung petahana Basuki T Purnama (Ahok). Ruhut mengaku siap menerima panggilan itu.

"Enggak apa-apa (disidang). Enggak ada masalah, ngalir saja," kata Ruhut saat dihubungi detikcom melalui telepon, Rabu (28/9/2016) malam.






Komwas Demokrat menganggap Ruhut menentang keputusan partai yang sudah memutuskan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017. Dorongan agar Ruhut mundur dari keanggotaannya di partai juga sempat dilontarkan Ketua FPD DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Ruhut santai menanggapi kemungkinan dirinya akan diberhentikan dari pantai berlambang bintang mercy itu. "Tanya sama partai Demokrat (berani pecat atau tidak), kalau aku apapun nerima," ujar Ruhut.

"Seolah-olah aku kutu loncat mau pindah dari satu partai ke partai lain. Kan enggak ada seperti itu, sekali Demokrat tetap Demokrat. Aku percaya Tuhan mungkin ada rencana baik buat aku," imbuh anggota Komisi III DPR itu.

Diberitakan sebelumnya, dukungan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan Hayono Isman kepada Ahok berbuntut panjang. Keduanya akan segera dipanggil oleh Komisi Pengawas PD.

"Ruhut dan Isman sudah ditangani Komwas. Pemanggilannya belum, rencananya besok atau lusa diminta klarifikasinya," ungkap Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9).

Ruhut sejak awal sudah menyatakan dukungannya untuk Ahok di Pilgub DKI. Sementara Hayono mendeklarasikan mendukung Ahok-Djarot tak lama setelah partainya itu secara resmi mengusung Agus Harimurti-Sylviana Murni. 
(kst/tor)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Akan Disidang, Ruhut Sitompul : Aku Percaya Tuhan Ada Rencana Baik | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top