Allahu Akbar ! Kepala Suku Wamena Papua Menunaikan Ibadah Haji

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Kepala suku asal Wamena Papua menunaikan Ibadah Haji tahun 2016 ini, informasi ini dituturkan Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat Nur Efendi.
Nur Efendi memaparkan bahwa pada Ibadah Haji tahun ini, dirinya satu group dengan seseorang bernama Tom Lani yang merupakan Kepala Suku di Wamena Papua.
Alhamdulillah satu group bareng pak Tom Lani, kepala suku Lani Wamena Papua” tulis Nur Efendi di akun Facebook pribadinya dan mengunggah foto dirinya bersana Ketua Suku Tom Lani, senin (12/9/2016).
Kepala suku di Papua menurut penuturan Nur Efendi tersebar di kota atau kab secara struktural pemerintahan dan setara dengan walikota atau bupati.[islamedia/az]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Allahu Akbar ! Kepala Suku Wamena Papua Menunaikan Ibadah Haji | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top