Apa Sebutan Bagi Yang Ngaku Muslim TAPI Ngotot Mendukung Pemimpin Kafir?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

KENAPA ADA YANG NGOTOT MENDUKUNG PEMIMPIN KAFIR?

Jika ada orang yang mengaku Muslim, tapi masih saja ngotot mendukung Pemimpin dari kalangan Kafir, maka kemungkinannya mereka adalah orang-orang yang oleh Allah SWT dikategorikan sebagai berikut:

1. MUNAFIK

"Kabarkanlah kepada orang-orang MUNAFIK bahwa mereka akan mendapatkan siksa yang pedih. (Yaitu) orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan disisi orang kafir itu ? Ketahuilah bahwa semua kekuatan itu milik Allah." (QS An-Nisaa' : 138-139)

2. KAFIR
serb
"Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai teman setiamu. Mereka satu sama lain saling melindungi. Barangsiapa diantara kamu yang menjadikan mereka teman setia, maka sesungguhnya dia termasuk GOLONGAN MEREKA. Sungguh, Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." (QS Al Maidah : 51)

3. FASIK

"Dan sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Muhammad) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya, niscaya mereka tidak akan menjadikan orang musyrik itu sebagai teman setia. Tetapi banyak diantara mereka, orang-orang FASIK." (QS Al Maidah : 81)

4. ZALIM

"Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapakmu dan saudara-saudaramu sebagai pelindung jika mereka lebih menyukai kekafiran daripada keimanan. Barangsiapa yang menjadikan mereka pelindung, maka mereka itulah orang-orang yang ZALIM." (QS At-Taubah : 23)

Maha Benar Allah dengan segala firmanNya.

(H. M Rasyidi Aziz)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Apa Sebutan Bagi Yang Ngaku Muslim TAPI Ngotot Mendukung Pemimpin Kafir? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top