Bachtiar Nasir: Berdasarkan Data Yang Valid, 70% Penduduk Jakarta Inginkan Pemimpin Muslim

Baca Juga 


https://4.bp.blogspot.com/-PVvA8DYIoEw/V8xD3H6WJpI/AAAAAAAAClA/fuZLPIHyE5wad2Ed7CJFG2MvwRV2fAbGgCLcB/s1600/bachtiar-natsir.jpg


JAKARTA—KH. Bachtiar Nasir, Sekjen MIUMI, hadir dalam Aksi Tolak Pemimpin Kafir di patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, Ahad (4/9/2016). Ia pun memberikan orasinya pada peserta aksi.

“Dalam aqidah, pemimpin kafir itu batal demi hukum,” ujarnya seperti dikutip dari laman facebook resmi Hizbut Tahrir Indonesia. “Ternyata berasarkan data yang valid, 70% penduduk Jakarta menginginkan pemimpin Muslim.”

Aksi ini dihadiri oleh nyaris 20 ribu orang dari berbagai elemen masyarakat. Mereka tetergabung dalam Aliansi Peduli Umat dan Bangsa, terdiri dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Front Pembela Islam (FPI), Forum RT RW, Laskar Luar Batang, Amju, dan sejumlah organisasi lain.

Bahctiar juga juga memimpin yel bagi para peserta aksi. Ia menutup orasi dengan membacakan surah Ali Imran ayat 26, yang artinya: “Katakanlah wahai Allah yang menguasai para raja dan semua kerajaan yang dikuasainya, Dialah yang memberikan kekuasaan kepada yang dikehendakinyaNya, Dia pulalah yang mencabut kekuasaan dari sesiapa yang dikehendakiNya.”


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top