Badan Urusan Tahanan: Israel Telah Penjarakan Lebih Dari 1000 Anak Palestina

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/-JROlH9eEvyk/V9M9eqpahsI/AAAAAAAAI_Q/1U5z5-ZZ7uYOcZKUCmQk6q9tzOE885epgCLcB/s1600/anak-anak-palestina.jpg

PALESTINA—Pasukan Pendudukan Israel (IOF) dilaporkan telah menangkap lebih dari 1000 anak Palestina. Mereka yang ditangkap berusia antara 11 hingga 18 tahun, sebuah kelompok hak asasi mengungkapkan pada Sabtu (24/9/2016), PIC melaporkan.

Komite Urusan Tahanan Palestina menegaskan bahwa mereka yang ditahan berada di bawah umur ternyata dikenai perlakuan tidak manusiawi oleh para sipir Israel.

 https://2.bp.blogspot.com/-STe9ugUrcmU/V6NZFa-Q7OI/AAAAAAAAB3w/ZtSjzrSwwI4BHS-DpcsEkylNwBMnshAewCLcB/s1600/images.jpg

Jumlah anak di bawah umur yang ditahan Israel telah meningkat sebesar 80 persen dibandingkan dengan tahun 2015, pejabat komite urusan tahanan menambahkan. Pernyataan itu menunjukkan bahwa beberapa anak di bawah umur yang ditahan menjadi korban penahanan administratif yang ditahan tanpa tuduhan atau proses pengadilan.

Beberapa orang lainnya mengalami hukuman penjara tinggi dengan denda berat, menurut pernyataan itu. Sejak awal tahun ini, 70 anak Yerusalem ditempatkan di bawah tahanan rumah. Pejabat komite menggarisbawahi bahwa sipir Israel secara sistematis telah melakukan penyiksaan terhadap anak di bawah umur yang ditahan.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Badan Urusan Tahanan: Israel Telah Penjarakan Lebih Dari 1000 Anak Palestina | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top