Balas Tudingan Keji Iran, Mufti Saudi Sebut Syiah Iran Bukan Muslim

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


https://1.bp.blogspot.com/-ZISS65ksp5c/V6TYhj6qJ6I/AAAAAAABB1I/b_VhONHU-AYGmibAxPp-u8DZxliAfkpdQCLcB/s1600/Mufti%2BArab%2BSaudi%2BMinta%2BSumbangan%2Buntuk%2BPerang%2BYaman-ABNS.jpg

ULAMA tertinggi Arab Saudi meningkatkan kecaman kerajaan terhadap Iran, dengan mengatakan mereka (Syiah Iran) bukan Muslim.

Pernyataan itu datang sehari setelah pemimpin tertinggi Iran mengatakan pihak berwenang Saudi membunuh Jamaah haji yang cedera terinjak-injak dalam musim haji tahun lalu.

Mufti Agung Syaikh Abdul Aziz Al-Syaikh, dikutip hari Selasa kemarin (6/9/2016) oleh surat kabar Mekkah mengatakan bahwa tuduhan Ali Khamenei itu tidak mengherankan karena Syiah Iran adalah keturunan Zoroastrian dan oleh karena itu mereka bukan Muslim. Ia mengatakan permusuhan mereka terhadap Islam, terutama Sunni, sudah sangat lama.

http://3.bp.blogspot.com/-UEuSq-x6ooo/VSjndr9fJyI/AAAAAAABAhQ/_r12IXanT98/s1600/Syeikh%2BAbdul%2BAziz%2BAlu%2BAs%2BSyeikh.jpg

Mayoritas warga Iran adalah pemeluk Syiah, sementara mayoritas warga Saudi adalah Muslim Sunni.

Insiden haji tahun 2015 lalu menewaskan sedikitnya 2.426 orang, menurut hasil penghitungan Associated Press. Iran menderita jumlah korban jiwa terbanyak dari negara manapun dengan 464 orang Jamaah haji dari Iran tewas.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Balas Tudingan Keji Iran, Mufti Saudi Sebut Syiah Iran Bukan Muslim | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top